Jumat, 31 Mei 2013

Ayo Liqo'!! (Tugas Bahasa Indonesia "Paragraf Persuasif")

       Dalam kehidupan manusia tentu banyak sekali problema yang melanda dalam kehidupan sehari hari,tak terkecuali dalam kehidupan para remaja seperti kita. Kita bisa temukan keluhan-keluhan mereka salah satunya dalam jejaring sosial seperti facebook maupun twitter,yang sebenarnya tidak bermanfaat sama sekali.
      
       Maka salah satu dari sarana untuk memecahkan masalah tersebut adalah dengan mengikuti materi tarbiyah mingguan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Liqo'. Liqo' adalah suatu forum mingguan yang mempertemukan beberapa individu dengan satu pembimbing atau yang biasa disebut Murabbi. Tak hanya mencurahkan masalah mingguan kita,kita juga akan diberikan tips untuk memecahkan masalah tersebut serta materi-materi yang baik untuk dipelajari.
       
       Dalam forum Liqo',kita juga tidak melulu mengisi dengan materi,kita bisa mengadakan acara seperti ,buka bersama,rekreasi atau kita biasa menyebutnya Rihlah dan lain sebagainya. Jadi mari ikuti liqo',untuk memecahkan masalah serta meluruskan akhlaq,tak hanya menambah ilmu tapi juga sangat menyenagkan.

AYO LIQO!!!

“Tidaklah suatu kaum berjumpa di suatu rumah dari rumah-rumah Allah, mereka membaca kitabullah, dan mempelajarinya di antara mereka, kecuali ketenangan turun kepada mereka, rahmat meliputi majelisnya, malaikat menaungi mereka, dan Allah menyebut-nyebut mereka dengan bangga di depan malaikat-malaikat yang ada di sisi-Nya.” (HR Muslim dari Abu Hurairah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar